Evrynet: Beberapa jalan tidak di ciptakan untuk dilalui sendirian.

Evrynet telah memiliki perjalanan pengembangan yang panjang. Mulai tahun 2018, tim telah berfokus pada pengembangan teknologi yang mendukung inklusivitas keuangan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan memiliki rekening di bank, terutama di Asia Tenggara. Komponen penting untuk itu adalah pasar fintech yang berkembang pesat di mana teknologi blockchain mulai membuat kemajuan dalam menyediakan metode yang cepat, murah, dan aman untuk memindahkan uang ke seluruh dunia.

Tiga tahun kemudian DeFi menjadi yang terdepan sebagai teknologi yang menghilangkan perantara antar pihak dalam transaksi keuangan, memungkinkan berbagai produk keuangan dapat diakses oleh semua orang! Sesuatu yang sangat penting dalam pernyataan misi Evrynet: menyediakan platform bagi siapa saja untuk membangun produk dan layanan keuangan! DeFi dan potensi penuhnya tidak datang tanpa batasan sejak awal karena sifat heterogen dari blockchain dan ledger yang didistribusikan secara umum.

Tim menghadapi banyak tantangan sejak awal dan harus menunggu beberapa saat untuk inovasi teknis demi mengejar aspirasi mereka. Namun, pada tahun 2020 dengan bantuan tim dari Inter/Stellar dan Kyber Network, kami akhirnya dapat meluncurkan Evrynet 1.0 yang memungkinkan dukungan cross-chain antara token ERC-20 dan BEP-20 (Binance Smart Chain) dan berjalan dengan baik. untuk mengaktifkan solusi untuk token format Stellar yang telah menjadi bagian dari upaya penggerak pada tahun 2021.

Kami akan membahas tampilan yang lebih mendetail tentang bagaimana Evrynet menyelesaikan masalah ini di artikel berikutnya dengan pembahasan mendalam pada masing-masing produk unggulan yang tercantum di bawah ini. Namun, untuk saat ini kami sangat antusias untuk membagikan bocoran tentang peta jalan produk kami yang menggambarkan Q3’2021 yang menarik!

Seputar Produk untuk 2021

Ada beberapa hal menarik yang akan datang di Q3 tahun ini yang ingin kami tunjukkan:

  • Evrynet 2.0:Peningkatan pada versi 1.1 yang mendukung pembaruan sistem Tendermint Consensus dan beberapa perubahan kinerja pada Evrynet Core.
  • EvryScan 2.0: Perombakan blockchain Explorer kami yang tidak akan menjadi inovasi terakhir yang kami buat, tetapi kami senang dengan peningkatan kinerja yang ditingkatkan ini!
  • EvryHub 2.0: Memperluas kesuksesan cross-chain pertama dengan rilis 1.0, v2.0 akan menyertakan dukungan token format Stellar (awalnya koin XLM).
  • Evry.Finance 1.0: DApp andalan kami untuk menunjukkan kekuatan Evrynet! Versi ini akan memperluas versi 0,5 kami dengan menggabungkan kemampuan Automated Market Maker dan Dynamic Market Maker ke dalam platform. Kami akan memberikan lebih banyak tentang ini di artikel kami yang akan datang!
  • Evry.Finance 1.5: Dijadwalkan sekitar Q4, ini akan membawa kemampuan Order Book serta Smart Order Routing

Tim EvryNet sangat sibuk mempersiapkan tahun 2021 yang menarik dan kami senang meluncurkannya di Testnet pada Q3. Kami akan membuat Testnet tersedia untuk semua orang saat dirilis untuk membantu kami mempersiapkan peluncuran Mainnet di awal 2022!

Platform layanan keuangan yang cerdas. Setiap orang dapat membangun produk dan layanan keuangan. Grup lokal: t.me/evryindonesia — Website: https://evrynet.io

Platform layanan keuangan yang cerdas. Setiap orang dapat membangun produk dan layanan keuangan. Grup lokal: t.me/evryindonesia — Website: https://evrynet.io